Ticker

6/recent/ticker-posts

KISI PENILAIAN AKHIR TAHUN 2017-2018 IPA SMP KELAS 7 DAN 8

free download kisi pat ipa smp kelas 7 dan 8 2017-2018
Kisi PAT IPA 2017-2018
blog BELAJAR IPA - KISI PAT - Penilaian Akhir Tahun (PAT) adalah salah satu bentuk proses pengumpulan informasi / data tentang capaian pembelajaran peserta didik  baik berupa aspek pengetahuan, sikap, maupun keterampilan yang dilakukan secara terencana dan sistematis pada akhir tahun pelajaran. Penilaian Akhir Tahun (PAT) kelas VII (7) dan VIII (8) ini digunakan untuk acuan menentukan peserta didik nantinya NAIK KELAS atau TIDAK NAIK KELAS.

Penilaian Akhir Tahun (PAT) hanyalah perubahan penyebutan bentuk-bentuk penilaian, yang dulu dikenal dengan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK), Ulangan Akhir Semester (UAS), uwong JAWA menyebut dengan TESTING UNGGAH-UNGGAHAN. Nah, pada bulan Mei 2018 ini juga akan diselenggarakan Penilaian Akhir Tahun. Tepatnya besok pada awal-awal Ramadhan yaitu pada tanggal 21 Mei 2018.

Khusus untuk penggemar mata pelajaran IPA, kami telah menyiapkan Kisi-Kisi PAT IPA SMP Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Kisi PAT ini kami hadirkan sebagai acuan peserta didik dalam belajar, agar lebih fokus dan terarah sehingga nantinya dapatt mengerjakan soal-soal PAT IPA dengan lancar. Kisi PAT IPA SMP kelas 7 dan kelas 8 ini dapat Anda unduh/download dengan gratis pada link di bawah ini.




Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat, selamat belajar, dan salam S3 (Semoga Sukses Selalu).

Post a Comment

0 Comments